Selasa, 20 Desember 2016

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Paling efisien secara keseluruhan - Honda Insight hybrid Dengan 60 mpg kota dan 66 mpg jalan raya, Honda hibrida memiliki penghargaan tertinggi sebagai yang paling hemat bahan bakar di Amerika Serikat. Dengan mesin 1.0 gas dikawinkan dengan listrik bermotor, wawasan dirancang untuk membuat sebagian besar dari kekuatan dengan menggunakan ban resistansi rendah. Itu hal-hal buruk tentang Insight termasuk sempit interior, tempat duduk untuk dua, dan styling sangat aneh.

Efisien bahan bakar pertengahan ukuran mobil - Toyota Prius hybrid (60 kota mpg dan 51 mpg jalan raya) Prius, tidak seperti Honda Insight, mampu membawa 5 orang ditambah peralatan mereka. Prius akan menghasilkan total 110 HP dari mesin bensin dan motor listrik. Ramping bentuk pada Prius memiliki hambatan co-efisien rendah meskipun Toyota memiliki berhasil melakukan hal ini dengan yang lebih besar, sopir namun lebih kendaraan ramah daripada Insight dari Toyota.

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Kebanyakan mobil kompak yang efisien - Honda Civic hybrid (49 kota mpg dan 51 mpg jalan raya) Dengan reputasi sebagai hybrid termurah di Amerika Utara, Civic hybrid mengambil besar desain Civic biasa dan membuat lebih banyak efisien. Dengan output 110 HP, Civic hybrid sangat kompetitif untuk kelas.

Paling efisien sub kompak mobil - Volkswagen diesel (37 mpg kota dan 44 mpg jalan raya) Volkswagen Beetle diesel adalah menjelang bahkan hibrida kompak sub. Membuat 100 HP, Beetle diesel mungkin tidak terdengar bahwa kuat, meskipun 177 lb-kaki torsi akan menempatkan malu pada setiap kendaraan lain di kelas yang sama.

Paling efisien station wagon - Pontiac dan Toyota (30 mpg kota dan 36 mpg jalan raya) Pontiac Vibe dan Toyota Matrix yang baik Hasil dari usaha patungan Toyota dan General Motor. Kedua kendaraan dilengkapi dengan Toyota mesin, meskipun banyak desain dan rekayasa datang dari General Motors. Keduanya Matrix dan Vibe yang serbaguna dengan aktif gaya hidup. Dengan bahan bakar yang efisien 1.8L 4 silinder yang menghasilkan 126 HP, Matrix dan Vibe tidak akan memenangkan perlombaan jalan meskipun mereka membuat untuk itu dengan kelancaran, efisiensi, dan perbaikan.

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Paling efisien mobil besar - Hyundai Sonata (24 mpg kota dan 34 mpg jalan raya) Sonata adalah kejutan besar, mengalahkan sangat persaingan yang ketat. Silinder mesin 2.4L 4 adalah sangat halus, responsif, dan kuat. Itu suspensi Namun, lembut, dan lebih diarahkan terhadap kenyamanan dari penanganan. Ini bukan BMW, meskipun membangun kualitas besar, jelas menunjukkan bahwa Hyundai tidak lagi kedua produsen tingkat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.