Kia Picanto

 Apa adalah jantung dari mobil keren di mana-mana? Apakah kecepatan mereka dapat melakukan perjalanan di? Apakah pemikiran angin menyikat rambut Anda? Jika itu yang terakhir, maka Anda memiliki soft top (convertible), atau seseorang yang terjepit atap Anda! Yah, itu bisa menjadi salah satu dari hal-hal ini. Atau mungkin mobil keren berarti sesuatu yang lain untuk Anda sepenuhnya. Tapi bagi saya, itu adalah bentuk mobil. Tidak begitu banyak mobil keren tapi kurva keren ... Mungkin, tapi tidak ada yang benar kurang. Saya pikir saya mobil klasik didefinisikan oleh itu arsitektur. Lihatlah setiap model olahraga selama bertahun-tahun. Apa yang telah didefinisikan mereka, membuat mereka menonjol? Ok, harga adalah satu hal, tetapi mengambil langkah mundur dan benar-benar berpikir tentang apa yang membuat mobil yang panas so cool? Ada sesuatu yang lain yang membuat mobil keren, setidaknya sejauh yang saya khawatir. Dan itu adalah interior. Atau lebih tepatnya, apa interior terbuat dari. Mobil pertama saya tinggal di memori saya sampai hari ini, dan pasti itu adalah tanda dari mobil keren. 

Aku ingat bau jok kulit dan tampilan dasbor surround kayu. Plastik hanya tidak memotongnya, terutama di lebih model diproduksi massal. Dan itu kurva! Jadi apa lagi menempatkan dingin ke dalam mobil untuk Anda? Bagi saya pribadi, rendah keren. Semakin dekat saya ke tanah, lebih baik saya rasakan. Beberapa orang ingin memiliki sudut pandang yang tinggi, dan mungkin yang sejuk bagi mereka. Hal ini tentu membantu untuk memiliki pandangan yang lebih baik dari jalan dari sudut pandang praktis. Bagi banyak orang, warna mobil yang mendefinisikan 'cool'. Red sering warna untuk bahan bakar terkait dengan mobil terpanas sekitar (tidak mengejutkan benar-benar). 

Tapi bagaimana dengan warna hitam? Ada sesuatu yang mistis tentang jet mobil hitam, bukankah begitu? Untuk beberapa orang, warna yang tidak biasa adalah tinggi chic sejauh mobil yang bersangkutan. Anda mungkin tidak seperti hijau terang kuning atau kapur, tetapi kehendak Anda selalu melihat mereka, kan. Dan untuk beberapa orang, itu adalah semua yang diperlukan dari sebuah mobil keren. Tentang Penulis: Artikel ini ditulis oleh Charlie Cory, yang merupakan pemilik dari Autos Inclusive, sebuah situs yang didedikasikan untuk menyediakan berita dan informasi tentang mobil. Anda dapat mengunjungi situs web tentang mobil keren, pada mobil- mobil keren . Penulis: Charlie Cory

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kode Promo Diskon Ruang Guru Terbaru Juli 2020

Menulis Artikel untuk Wang: Tips untuk Mengelakkan Keganasan